Minggu, 30 Agustus 2015

Kisah Jin yang Azan di Atas Genteng Radio Nuansa

Kisah ini merupakan kisah misteri di radio nuansa di Kota Cirebon yang kerap kali menjadi bulan-bulanan para penghuni makhluk halus yang ada di dalamnya. Hampir seluruh karyawan sudah merasakan “gangguan” oleh makhluk halus penghuni yang ada di tempat tersebut. 

Untuk itu tim dua dunia trans7 mencoba mengungkap misteri dibalik semua hal tersebut. 
Lebih jelas kamu bisa menyaksikan kisahnya melalui video ini. Kisah ini Sangat inspiratif sekali, dimana tidak ada suatu kejadian terjadi tanpa ada sebab yang memancingnya untuk terjadi. Ada sebab pasti ada akibat, ada siang pasti ada malam, ada laki pasti ada perempuan, ada alam nyata juga ada alam gaib. Simak terus semoga anda dapat memetik hikmah dibalik ini semua.  
Memberikan sesajen kepada jin hanya akan memperbudak diri sendiri, menjadikan diri hamba jin, hamba syaitan atau hamba iblis sehingga menjdaikan kita syirik. Lebih lagi mereka (bangsa jin yg meminta sesajen) hanya akan memperburuk kondisi pribadi baik secara lahir terlebih kondisi batin. Kepuasan yang didapat tidak memberikan kebahagiaan dan keberkahan bahkan hanya akan semakin membaewa kita semakin jauh dari Allah dan ketenangan.


Semoga kit bisa memetik hikmah dari tayangan ini.
Mari berbagi hikmah dengan Klik SHARE di bawah ini..