Senin, 17 Agustus 2015

Ternyata ada Makhluk ghaib yang selalu mendapingi dan mengetahui seluruh tingkah laku kita, Beginilah Cara Melihatnya..!! (LANJUTAN)

SEBELUMNYA 
DISKUSI CARA MELIHAT MAKHLUK KEMBARAN
- Klo aku sih cukup percaya juga nih..


- Krn pernah dgr ceramah ustadz

- Katanya saat mau meninggal kita ntah pas udah meninggal gitulah

- Kita ditemani kembaran kita

- Klo yg amal kita baik, kembaran yg temani kita dia datang  ngademin kita

- Klo amal kita buruk, dia pun datang tp tentunya buat kita malu dan ketakutan sendiri
- Kata ustadz itulah makanya pas mau meninggal ada yg husnul khatimah (melihat dirinya dg kebaikan2nya)
- Ada yg su'ul khatimah (melihat dirinya dg penuh keburukannya sendiri)

Dari hasil perbincangan ini dapat ditarik kesimpulan bahwa cara ini bisa kamu praktekkan dengan tujuan kamu bisa mengetes timbangan amal mu sendiri sebelum masuk ke timbangan amal baik buruk sebenarnya di yaumul hisab kelak. Kalau kamu yakin, kamu bisa saja berjumpa dengan sosok dirimu di dimensi yang berbeda tersebut dia akam melakukan kebiasaan-kebiasaan yang kamu lakukan selama ini, misalkan kamu sering tahajut malam, mengaji, dzikir, sedekah bergaul ramah tamah dan sebagainya itu, maka kamu juga akan mendapatinya sedang melakukan hal-hal sedemikian rupa pula dan ini akan semakin membawamu lebih bersyukur dan bahkan mungkin takjub hingga menangis tersedu-sedu dan tentunya akan lebih meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT. 

Demikian pula disisi lain jika kamu memiliki kebiasaan yang kurang baik seperti menyianyiakan waktu, bermalas-malasan, tidak sholat, berjudi, jina, minuman, pemarah, kasar, pelit, apatis, dan sebagainya itu, maka jangan heran kalau kamu akan mendapati dan melihat dirimu dalam dimensi yang berbeda tersebut dengan wajah kelam dan bermuram durja sedang melakukan hal-hal yang kurang baik tersebut. 

baru dapat bocoran ternyata namanya adalah "jin qarin" atau jin yang mendapingin setiap manusia sejak lahir. 


Lebih lengkapnya seluk beluk jin qarin

Semua itu tujuannya adalah agar kita bisa interospeksi diri agar lebih baik kedepannya dengan tujuan utamanya adalah meraih ridha Allah SWT. Demikian cara melihat kembaran kita pada dimensi yang berbeda semoga bermanfaat.

Jika ada metode lain agar kita bisa melihat makhluk kembaran kita silahkan berbagi di kolom komentar.

SEBELUMNYA 



jika berkenan marilah berbagi informasi ini semoga bermanfaat dan semakin membawa banyak ummat kearah interospeksi diri yang lebih baik. Amin.. jangan lupa LIKE and SHARE nya.. :)