Rabu, 26 Agustus 2015

Siapa Sebenernya Sosok yang Bernama TUHAN ini...???

Dlansir oleh metrotvnews : Tuhan. Nama itu identik dengan Sang Maha Pencipta. Tapi di Banyuwangi, Jawa Timur, Tuhan adalah nama seorang pria yang lahir pada 30 Juni 1973.

Nama Tuhan mendadak tenar. Setelah beredar di dunia maya, nama Tuhan pun menjadi pembicaraan sebagian warga di Jawa Timur.
"Ya kaget. Kok ada orang yang namanya Tuhan," kata Ihya Ulumudin, warga Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/8/2015).

baca juga : 

ASTAGHFIRULLAH...!! PRIA INI membakar AL QURAN dan mengaku TUHAN kemarin di Sukabumi Kota, Jawa Barat


Pria yang akrab disapa Iik itu mengaku mendapat kabar nama Tuhan dari sesama pengguna media sosial. Ia pun memperlihatkan foto KTP yang menegaskan pemilik nama tersebut.

Dalam foto itu, tampak sebuah potret. Tuhan adalah nama yang tertera di KTP dengan bernomor induk (NIK) 3510243006730004. KTP itu dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Tuhan adalah warga yang berprofesi sebagai seorang tukang kayu asal Dusun Krajan, Desa Klincing, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi RT 001/RW 002. KTP itu diterbitkan pada 7 oktober 2012. Masa kedaluwarsanya 30 Juni 2017. Pria 42 tahun itu mendadak tersohor setelah kartu tanda pengenalnya diunggah netizen di media sosial Facebook dengan tambahan kalimat yang mengundang tawa sekaligus penasaran.

Saat melihat gambar itu, Iik mengaku tak percaya. Pria yan bekerja di lingkungan pegawai pemerintah provinsi itu pun hanya geleng-geleng mendapat gambar tersebut.

Lain lagi dengan Ahmad Fauzi. Warga asal Gresik, Jawa Timur, itu mengaku terkejut mendapat informasi itu.

"Mungkin orang tuanya bingung mau ngasih nama apa. Jadi orang tua pun memberikan nama Tuhan," kata Fauzi sambil tersenyum.

Hingga berita ini dimuat, belum ada pernyataan resmi mengenai penerbitan KTP tersebut.  
RRN

Kabar kemudian sudah diberitakan juga bahwa MUI Menegaskan agar orang yang bernama tuhan tersebut agar segera mengganti identitasnya kalau tidak tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi sebagai warga negara, karena dinilai tidak layak dan akan menimbulkan penafsiran yang menyekutukan sang pencipta.

Jangan Lupa klik SHARE di bawah.. :)

baca juga : 

ASTAGHFIRULLAH...!! PRIA INI membakar AL QURAN dan mengaku TUHAN kemarin di Sukabumi Kota, Jawa Barat


Jangan Lupa klik SHARE di bawah.. :)